JEJAK LANGIT

Rabbanaa,, maa khalaqta haadzaa baatila...

my page

"Lid-da'wati Robban yahmiihaa"

bagi dakwah selalu ada Rabb yang melindunginya....

“Memang seperti itulah dakwah. Dakwah adalah cinta. Dan cinta akan meminta semuanya dari dirimu. Sampai pikiranmu. Sampai perhatianmu. Berjalan, duduk, dan tidurmu. Bahkan di tengah lelapmu, isi mimpimu pun tentang dakwah. Tentang ummat yang kau cintai.. Lagi-lagi memang seperti itulah dakwah. Menyedot saripati energimu. Sampai tulang belulangmu. Sampai daging terakhir yang menempel di tubuh rentamu. Tubuh yang luluh lantak diseret-seret… Tubuh yang hancur lebur dipaksa berlari… Memang seperti itulah dawah..”

"Musuh-musuh ummat mestinya belajar untuk mengerti bahwa bayi yang dilahirkan ditengah badai tak akan gentar menghadapi deru angin. Yang biasa menggenggam api jangan diancam dengan percikan air. Mereka ummat yang biasa menantang dinginnya air di akhir malam, lapar dan haus di terik siang."
.
-KH Rahmat Abdullah-



"Apa yang mau diperbuat musuh-musuhku kepadaku? Surga dan tamanku ada di hatiku, ke manapun aku pergi ia tak pernah meninggalkanku. Dipenjaranya aku adalah kholwah, dibunuhnya aku adalah syahadah, diusirnya aku dari negeriku adalah siyahah." 
(Ibnu Taimiyah)



*jika Allah bersamamu, maka siapakah yang dapat mengalahkanmu?*

0 komentar:

Posting Komentar